> Dear all
>
> Coba share semoga membantu..saya juga pernah mengalami permasalahan
> seperti itu. Yg saya lakukan hanya update dari securityplus n restart
> mdaemon tersebut..semoga membantu
>
> Regards
> Dian Arya

Saya sudah coba seperti yang disarankan Pak Syafril dan Rekan Dian Arya,
saya deaktivasi, uninstal securityplus, rename folder lamanya, kemudian
instal ulang, update dan terakhir restart MDaemon.  Hasilnya masih sama,
semua email keluar atau masuk nyangkut di Holding Queue.

Apakah ada ide dan solusi lainnya?

Terima kasih.
Rusdi