On 2014-11-17 16:10, Alim-GGI wrote:
> Batasan quota email [enable quota restrictions] user saya tiba-tiba
> tidak aktif semua, padahal sebelumnya sudah disetting satu-persatu
> sedari dulu.

Seperti apa mailbox quota restriction itu dibuat?

> 3. Menyesuaikan path di bawah ini

> \MDaemon\app\AccountTemplates.dat

> Jadi yang manakah yang jadi penyebab batasan quota email [enable
> quota restrictions] tiba-tiba tidak aktif semua?

Yang mungkin berpengaruh adalah perubahan account template kalau Anda
sudah mengubah mailbox quota dari menu berikut

http://mdaemon.dutaint.co.id/14.5/index.html?template-manager_quotas.htm

dan sudah pernah di klik "Apply to all accounts now".

Content filter rule tidak bisa menset mailbox quota, yang bisa adalah
SMTP Size restriction.

> Sehingga saya harus menyetting ulang satu-persatu.

Kenapa setting mailbox quota harus satu persatu begitu? Tidak adakah
beberapa user di set mailbox quotanya sama sehingga bisa dibuat group?
Buat saja group quota 100 MB, group quota 250 MB, group quota 512 MB,
group quota 2 GB dst, setelah dibuat group template masing-2x tinggal
tambah/kurangi membernya dari group manager.

http://mdaemon.dutaint.co.id/14.5/index.html?groups_group-manager.htm

http://www.mail-archive.com/mdaemon-l%40dutaint.com/msg30876.html
http://www.mail-archive.com/mdaemon-l%40dutaint.com/msg30877.html

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 14.5.1-64, SP 4.5-64

Study the past if you would define the future.
        ---  Confucius