On 2014-11-18 08:30, Alim-GGI wrote:
> 1. Saya ambil contoh group "Accounting" berisi 10 user staff
> accounting. Sudah tersetting template "AttachmentLink-Template".
>
> Lalu saya membuat Account Template baru bernama
> "TemplateQuota-200MB" yang saya aktifkan hanya bagian "Quota" saja
> pada Template Control, dan pada quota options saya isi 200 MB.
> Apabila "TemplateQuota-200MB" ini saya ingin terapkan pada group
> "Accounting" di atas, maka berarti saya harus membuat group
> "Accounting" yang baru misalnya "Accounting200MB" dan tetap berisi 10
> user yang sama seperti group "Accounting", pak?.

Ya, karena satu group hanya berkorelasi dengan satu account template.
Kalau memang semua member group accounting kebijakkannya sama, bisa
disatukan account template AttachmentLink-Template dengan
TemplateQuota-200MB.

> Dan apakah begitu seterusnya apabila saya ingin membuat Account
> Template-Account Template lainnya untuk tujuan kebijakan pada setiap
> group? Sehingga nantinya akan banyak nama group baru dengan account
> template yang berbeda (sebab berbeda tujuan kebijakan) meskipun
> berisi user yang sama?

Ya, setiap group/account template berbeda-beda keperluannya dan tidak
selalu sama membernya, bisa terjadi membernya dari bagian/departemen
yang berbeda.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 14.5.1-64, SP 4.5-64

Change is the end result of all true learning.
        --- Leo Buscaglia