-
> Kalau run dibelakang firewall, maka inbound port (dari Internet ke
> MDaemon) saja yang boleh di batasi (restrict) hanya untuk port-2x
> tertentu yang di allow sesuai keperluan, tetapi outbound tcp port (dari
> MDaemon ke internet perlu di allow sebanyak mungkin (rekomendasi
> Microsoft 60.000).
>
> Rasanya saya pernah menyampaikan hal ini beberapa kali di milis
> ini..nah
> ini dia.
>
> http://www.mail-archive.com/mdaemon-l%40dutaint.com/msg26965.html
> http://www.mail-archive.com/mdaemon-l%40dutaint.com/msg30720.html

Pak Syafril,

Mengenai Winsoc error 10054 mereka menduga AV Mail server kami yang bermasalah
dan mengenai AV tersebut saya mau tanya berapa lama av mail server
melakukan scan per email include attachmentnya?

Dan juga kalau saya mau exclude domain tersebut agar tidak di scan oleh av
bagaimana caranya

Regards
Benny