On 2015-03-10 11:53, Syafril Hermansyah wrote:

> Tidak.

Oh..... Belum diterima ya pak, soalnya ada keterangan Recipient OK, jadi saya
beranggapan bahwa email sudah diterima.

> Ya, koneksi ke server receiver lambat atau dia pakai antivirus realtime
> scanning yang sedang sibuk.
> Mestinya MDaemon akan retry to send dan saat koneksi normal akan terkirim.

Berarti kendala ada di koneksi server receiver yang lambat ya pak, memang dari
log MDaemon kami selalu retry to send.

Terima kasih atas bantuannya.

--
Andri

Dokumentasi : http://mdaemon.dutaint.co.id Henti Langgan: Kirim mail ke
Berlangganan: kirim mail ke MDaemon-L-subscribe [at] dutaint.com Versi terakhir
MD 14.5.3, SP 4.5, BES 2.0.2, OC 3.0, SG 3.0.2