Memang mail service tidak dalam kondisi down, yang anda maksud koneksi
lambat itu koneksi dari sisi LAN atau Internet?

Firewall windows memang sengaja kami aktifkan dengan hanya mengizinkan port
tertentu saja.

> pada waktu kapan anda mengakses server kami?

> Kami memang sering mengakses mail server melalui Remote Desktop Connection
(RDC) untuk monitoring. dari mana anda tahu bahwa terjadi heavy attack pada
remote desktop port?