On 20/08/15 14:30, Panji Agung wrote:

> saat ini saya sedang trial outlook connector untuk beberapa user Outlook.
> hampir semua user yang sedang saya trial menggunakan Outlook 2013 dan
> beberapa office 2010
> namun semua user yang saya trial outlook connector pada Outlook 2013
> mengalami crash atau not responding Outlook. baik itu saat load email read,
> forward dan klik send
> pada Outlook.

Outlookconnector server sudah diinstall di MDaemon server?

http://www.altn.com/Support/KnowledgeBase/KnowledgeBaseResults/?Number=KBA-01654

sudah diset user mana saja yang diberi hak untuk akses outlook connector?

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/15.0/index.html?outlook_connector_options.htm

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/15.0/index.html?outlook_connector_accounts.htm

> Saya ingin menayakan sejauh apa compatibilitas dari outlook connector
> pada Office Outlook 2013 baik pada Windows7 /8.1/ 64/32bit?
> apakah harus ada penyesuaian konfigurasi lebih lanjut atau seperti apa?

Outlookconnector client ada versi 32 bit dan ada yang 64 bit,
disesuaikan dengan versi outlook dan OS windows yang dipakai.

http://www.altn.com/Downloads/Outlook-Connector-Free-Trial/

lihat cara install OC client.

http://www.altn.com/Support/KnowledgeBase/KnowledgeBaseResults/?Number=KBA-01612

> Sebelumnya pak syafril menyarankan untuk melonggarkan Antivirus untuk email.
> Disini sistem kami menggunakan ESET v5
> berikut peyesuaian saya pada antivirus
> 1. Disable IMAP port scanner
> 2. Disable Outlook antiviurs Plugin
> 3. Exclude scan office 2013 working directory
> 4. Exclude scan outlook connector working directory
> 5. Exclude scan mail recieve/send
> 6. Disable POP3 port scanner

Yang direkomendasikan seperti berikut ini

http://www.altn.com/Support/KnowledgeBase/KnowledgeBaseResults/?Number=KBA-01839

disamping itu, gunakan account profile outlookconnector di outlook
profile terpisah (sendirian) jangan dicampur dengan POP3 account profile
dll.

Lihat cara membuat outlook profile baru dari sini

http://www.slipstick.com/outlook/how-to-create-a-new-profile/

di outlook profile yang baru, buatkan account profile outlookconnector
(setelah OC client diinstall di PC itu).

MDaemon-L Moderators, MDaemon 15.5-64 Beta RC1, SP 4.5.1-64

Don’t worry about failures, worry about the chances you miss when you
don’t even try.
        --- Jack Canfield