> On 20/08/15 14:30, Panji Agung wrote:
>
> Outlookconnector server sudah diinstall di MDaemon server?
> sudah diset user mana saja yang diberi hak untuk akses outlook connector?
> Outlookconnector client ada versi 32 bit dan ada yang 64 bit,
> disesuaikan dengan versi outlook dan OS windows yang dipakai.
> lihat cara install OC client.

Yang direkomendasikan seperti berikut ini

> http://www.altn.com/Support/KnowledgeBase/KnowledgeBaseResults/?Number=KBA-01839
>
> disamping itu, gunakan account profile outlookconnector di outlook
> profile terpisah (sendirian) jangan dicampur dengan POP3 account profile
> dll.
>
> Lihat cara membuat outlook profile baru dari sini
>
> http://www.slipstick.com/outlook/how-to-create-a-new-profile/
>
> di outlook profile yang baru, buatkan account profile outlookconnector
> (setelah OC client diinstall di PC itu).

Outlook Connector sudah terinstall di server dan sudah berlisensi untuk
semua user emailnya
semua user saya berikan akses untuk menggunakan outlooc connector
sudah saya install di client sesuai panduan
semua profile di outlook saya buat baru dan hanya satu profile email saja
tiap user (hanya outlook connector MAPI)

berikutnya saya aka perhatikan rekomendasi ini
http://www.altn.com/Support/KnowledgeBase/KnowledgeBaseResults/?Number=KBA-01839
karena anehnya untuk outlook 2010 kebawah jarang sekali crash atau not
responding
anomali ini terjadi hanya di outlook 2013

terimakasih