From: MDaemon-L@dutaint.com [mailto:MDaemon-L@dutaint.com] On Behalf Of
Syafril Hermansyah
Sent: Wednesday, November 25, 2015 6:32 PM
To: Milis Komunitas MDaemon Indonesia
Subject: [MDaemon-L] error reverse lookups

On 25/11/15 18:32, Syafril Hermansyah wrote:

> Apakah penambahan IP itu sudah disampaikan ke sini atau ke
supp...@dutaint.co.id untuk di update?

Kami memang belum sampaikan pak, selama ini kami menggunakan input manual.
Karena port FTP pada server kami block, saya beranggapan tidak ada
sinkronisasi ke FTP MDaemon.

Apakah memang demikian yah pak, dengan adanya setting synchronize reverse
lookups tersebut semua yang kami input manual akan hilang atau kembali pada
default reverse nya FTP MDaemon?

--
Andri