On 2015-11-25 19:44, Andri wrote:
> supp...@dutaint.co.id untuk di update?
>
> Kami memang belum sampaikan pak, selama ini kami menggunakan input manual.
> Karena port FTP pada server kami block, saya beranggapan tidak ada
> sinkronisasi ke FTP MDaemon.

Harusnya begitu kalau sync nya ke ftp.dutaint.com.
Saya pernah buatkan 2 script, satu sync ke ftp://ftp.dutaint.com dan
yang lain ke http://download.dutaint.co.id; yang terakhir ini lebih
lambat prosesnya tetapi tetap berjalan baik.
Periksa ke \\mdaemon\app\xtra\wgetlog.txt untuk memastikan bahwa proses
download gagal atau berhasil dilakukan.

> Apakah memang demikian yah pak, dengan adanya setting synchronize reverse
> lookups tersebut semua yang kami input manual akan hilang atau kembali pada
> default reverse nya FTP MDaemon?

Script itu saya update dari waktu ke waktu, script yang terakhir akan
berhenti (stop) jika tidak ada update (dibandingkan dengan local file
\\mdaemon\app\xtra\ReverseXcpt.dat) atau gagal sync, saya tidak ingat
lagi script yang lama seperti apa.
Untuk memastikan, periksa ke log file \\mdaemon\app\xtra\logfile.txt
untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi.

Akan tetapi jika diinginkan tidak sync otomatis maka lebih baik hapus
atau ganti nama file \\mdaemon\app\midnight.bat

Running MDaemon 15.5.3-64 Beta A, SP 4.5.1-64

Kuncinya adalah pada manusia-manusia yang entrepreneurial, terseleksi
dengan baik, inovatif, dan berpikir sederhana.
        -- Robert Noyce