[Yarohim] saya sudah coba fitur AD di mdaemon trial dan berhasil :-)
Semua user yang ada di dalam AD ketarik semua ke MD , namun saya belum tahu
apakah user yang existing passwordnya ikut AD atau tidak.
namun yang jadi masalah tidak semua user di AD mendapatkan email Bagaimana
cara mengatasinya yah pak ? kalau saya hapus di MD otomatis nanti ketarik
lagi tidak dari AD?.

 [Yarohim] account dan password sudah saya export ke account.csv kemudian
saya buatkan program kecil untuk sending ke setiap account dengan
passwordnya kemasing masing email :-)  solved

Terima kasih Pak syafril
Salam
Rohim