> Apakah antivirus for network juga mengontrol MDaemon server?

Update info mengenai antivirus server. saya sudah coba disable email
scanning di server antivirus dan pc client, namun hasilnya tetap sama saja,
proses send dari server MDaemon lebih dari 2 menit dan sudah coba jg
disable software antivirus di server MDaemon dan PC client, tidak ada
pengaruhnya. aneh..padahal kalau kalau saya kirim dari gmail dengan
menggunakan attachment 3MB tidak sampai 1 menit langsung di terima di PC
client.😕