> Pakai macro atau diproteksi dengan password?
> Kalau melihat notificationnya dan macam filenya mestinya berpassword
protect.

Filenya ber-macro dan ber password Pak,

> Di approve saja message di quarantine queue dari MDconfig, pilih message
nya lalu pilih menu "release".

Baik Pak,

> Kedepan agar otomatis diteruskan, setting antivirusnya sbb:
> http://www.mail-archive.com/mdaemon-l%40dutaint.com/msg34822.html

Setingan kami sudah sama Pak, saya hanya menambahkan di exexclusions saja,
Namun setingan ini apakah hanya untuk meng-allow attchment berpassword atau
juga dapat otomatis mengallow file excel ber-macro Pak?

Terimakasih,
Asep. Y