On 19/05/16 09:31, Asep Yuliyana wrote:

> Setingan kami sudah sama Pak, saya hanya menambahkan di exexclusions saja,
> Namun setingan ini apakah hanya untuk meng-allow attchment berpassword atau
> juga dapat otomatis mengallow file excel ber-macro Pak?

Hanya message yang mengandung lampiran berpassword.
Macro di scan oleh antivirus, kalau dianggap berbahaya akan ditolak
tidak di karantina.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 16.0.2-64, SP 5.0-64

Orang menilai org lain berdasarkan apa yg dikatakannya dan apa yg
diperbuatnya, org menilai diri sendiriberdasarkan apa yg dipikirkannya
dan apa yg hendak dicobanya
        -- Comtesse Diane, 1829-1899