On 21/09/16 17:10, Shakir Salim wrote:
> apakah system requirement pada link ini
> http://www.altn.com/Products/MDaemon-Email-Server-Windows/System-Requirements/
> bisa diikuti?

Ya.
Akan lebih baik pakai W2K12 dibanding W2K8.

Perhatikan catatannya

|-- kutipan -->
Note: Like all mail servers MDaemon is heavily I/O bound - performance
can be dramatically improved with faster hard drives.
<-- akhir kutipan --

> iya, lambat akses web mail, lambat read/write

> maka dari itu kami minta sarannya pak.

Bukankah sudah sering saya sampaikan bahwa pakai NAS (virtul NAS atau
Iscsi ) untuk kemudahan dan kecepatan ganti OS atau ganti H/W?

> yang kami permasalahkan disini bukan proses ekstraksi pak, tapi proses
> kompresi, dalam proses kompresi kan pasti mati service MDaemon bukan
> begitu?

Proses kompresi tidak harus saat MDaemon down, restorenya yang butuh
MDaemon down/stop.
Tetapikan restorenya kan ke server MDaemon baru yang bukan production,
jadi bebas saja waktunya.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 16.5-64, SP 5.0.1-64

Ia mrpkan pertanyaan yg tdk terjawab, tp marilah kita tetap mempercayai
martabat dan pentingnya pertanyaan
        -- Tennessee Williams