On 08/11/16 17:05, Syafril Hermansyah wrote:

> Oh pantes bermasalah dengan access control listnya.
>
> Kalau yakin AD Server reliable dan hidup terus 24x7, ubah MDaemon
> services (MDaemon, Webmail, XMPP) di set Logon as Domain Administrator.

Setelah itu ulangi proses rename folder \\mdaemon\queues, tetapi
pastikan login dengan user Administrator Domain, bukan user lain
sekalipun punyak hak setara dengan Domain Administrator.

> Kalau mengakses Windows server dimana MDaemon terinstall apakah
> konsisten pakai user Admnistrator domain?

> Sebaiknya di non aktifkan saja sharing-2x itu.
> Jangan pakai MDaemon server sebagai File Server, beda karakteristik
> sehingga tidak cocok disatukan.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 16.5.2-64 Beta A, SP 5.0.1-64

Adalah sebuah nasihat yg baik yg pernah saya dengar diberikan kpd
seorang anak muda : Kerjakan selalu apa yg Anda takut melakukannya"
        --Ralp Waldo Emmerson, 1803-1882.