On 08/11/16 17:05, Syafril Hermansyah wrote:
Oh pantes bermasalah dengan access control listnya.

Kalau yakin AD Server reliable dan hidup terus 24x7, ubah MDaemon
services (MDaemon, Webmail, XMPP) di set Logon as Domain Administrator.
Saya masih ga ngerti Pak kenapa jadi masalah access control listnya, AD selalu on 24/7.

>- di OS tsb ada user id Saya dan administrator local
Kalau mengakses Windows server dimana MDaemon terinstall apakah
konsisten pakai user Admnistrator domain?

Ya selalu pakai user ivan dengan hak administrator domain, bukan user id administrator, saya tidak pernah login pakai user id Administrator domain kecuali sangat membutuhkan.