YTH Pak Syafril

>Gmail apps tidak memperkenankan lampiran MS doc yang mengandung Macro
(formula).
>Konversikan excel filenya ke PDF file atau save as read only file setelah
itu lampirkan di mail.

Tapi yang saya bingung baik pengirim ataupun penerima tidak memakai domain
dari Gmail Pak.
Pengirim dan penerima sama-sama menggunakan domain masing-masing perusahaan.
  [065884] *  From: hag...@os-selnajaya.com
  [065884] *  To: k...@jpf.or.id
Blokiran Gmail apps ini apakah terdapat pada MD saya atau mail server
penerima Pak ?
Apakah ada cara setingan yang bisa di ubah agar bias kirim file tersebut Pak
?

Mohon pencerahannya kembali, terima kasih sebelumnya

Best regards,

Agus