On 07/01/19 17.41, Agus Tarpindo (agus.tarpi...@os-selnajaya.com) wrote:
> User saya tidak dapat email di outlook nya dengan kondisi sbb ;
>
>  1. Ketika di cek pada webmail, email yang dimaksud masih ada (mohon cek
>     attachment “webmail”)
>  2. Namun di outlook tidak ada, sudah coba di search juga masih tidak
>     ada. Dari periode 31 December 2018 sampai dengan 4 January 2019
>     (mohon cek attachment “sato1”)
>  3. Namun email tersebut dapat di terima oleh user lain user lain. Dan
>     user yang bermasalah baru tahu ketika user lain tersebut mereply all
>     email pada tanggal 4 january 2019 (mohon cek attachment “sato2”)

Exit dari outlook lalu start lagi.
Jika masih belum tampil, restart windows dulu.

Tetapi yang terbaik adalah non aktifkan realtime scanning for mail di PC
desktop Antivirus, lalu restart outlook.
Masukkan folder dimana terinstall outlook.exe dari antivirus exclusion
akan lebih baik lagi.

https://www.msoutlook.info/question/20