YTH Pak Syafril
Selamat sore Pak

> Kalau message sudah terhapus dari webmail maka Periksa ke routing log
> untuk penerimaan mail yang tidak tampil di outlook, disitu ada informasi
> nama file yang tersimpan di user mailbox folder namanya apa.
> Nama file itu yang digunakan sebagai kata kunci pencarian di pop3 log.

Baik Pak akan saya coba, btw ceknya berdasarkan nama akun user bisa kan ya Pak ?
Atau harus pakai keyword lain? Jika harus pakai keyword lain, harus pakai apa
Pak?

> Spamscoring yang melakukan antispam content filtering.
>
> http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/18.5/index.html?sf_spam_filterin
> g.htm
>
> Attachment restriction yang melakukan message process content filtering.
>
> http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/18.5/index.html?cf_attachments.
> htm
>
> Message Quarantine yang melakukan Antivirus scanning.
>

> http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/18.5/index.html?antivirus.htm

Super sekali Pak, ini membantu sekali buat kirim jawaban ke IT di pusat
(Jepang).
Saya boleh kirimm URL di atas ke mereka juga kan ya Pak ?

> Antivirus for mail server not touch (not scan) POP3 email client message
> retrieval from mail server, nor IMAP.
> It just scanning incoming mail through smtp server, either receiving mail from
> internet or from client.

Rencananya akan saya tambahkan kata-kata "for detail information please these
URL below"
Dan saya kasih URL yang di atas

Best regards,

Agus