Siang Pak,

> Kelihatannya NIC congestion (overload).
> Sudah coba di reboot servernya?
> --
Sudah pak. Jadi memang solusi saat ini reboot servernya.

Jika dengan stop servis dan start MDaemon, masih tidak jalan servis2nya.
Server email ini VM pak. Jadi NIC juga "share" virtual dengan server2 lain.
Server lain masih aman-aman saja sih.
Tadinya prediksi saya karena banyak IP yang coba screening ke MDaemon ini, saya
coba dengan tambahkan banyak refuse IP Screening ternyata masih kejadian juga.
Jadi masih bingung apa penyebab SMTP "macet" ini.

Salam,
Hengga