terima kasih...
tapi... saya msh menunggu info sehubungan pertanyaan saya tsb..

Makasih
CoRry. H

             Nuryadi Misnan
             <[EMAIL PROTECTED]
             o.id>                                                      To
             Sent by:                  "'media-dakwah@yahoogroups.com'"
             [EMAIL PROTECTED]         <media-dakwah@yahoogroups.com>,
             ogroups.com               'Gracia Corryna Hutagalung'
                                       <[EMAIL PROTECTED]
                                       l.co.id>
             08/04/2005 05:05                                           cc
             PM
                                                                   Subject
                                       RE: [media-dakwah] Ta'aruf
             Please respond to
             [EMAIL PROTECTED]
                ogroups.com

alhamdullillah ,

Segala puji dan syukur hanya milik Allah, Dia lah yg menuntun manusia ke
jalan yg lurus. Percikan cahaya Illahi
telah menusuk Qolbu.  Selamat bergabung Ibu Cory. Selamat saudaraku seiman
dan setanah air.
Semoga pernikahan anda menjadi yg penuh dengan kebahagian dan selalu
dibawah
lindungan Illahi.. Amiiin

Salam,
Nuryadi