Jawaban dari orang awam:
 Katanya kalo sedang sholat, pandangan sebaiknya (atau seharusnya?) ke
tempat sujud...
Jadi,.. kalo ada mushaf, bagaimana caranya membaca mushaf sekaligus melihat
ke tempat sujud?
Masa mushafnya diletakkan di tempat sujud... berarti hurufnya harus besar2?
:)

Pertanyaan lanjutan:
Apa benar ga boleh merem (nutup mata) pada saat sholat?..

Wassalam,
++iw++

>   Shalat Sambil Memegang Mushaf Al-Quran, Bid'ahkah?
>  Publikasi : 17/06/2005
> Rubrik "Ustadz Menjawab" (www.eramuslim.com) ini
> diasuh oleh Ustadz Ahmad Sarwat, Lc
> Assalamu alaikum wr. wb.
>
> Pak Ustadz, saya seringkali melihat orang shalat sambil memegang
> mushaf Al-Quran. Bahkan sampai membolak balik halamannya. Yang
> menjadi pertanyaan saya, apakah hal itu tidak membatalkan shalat?
>
> Saya berharap pak Ustadz berkenan menjelaskan masalah ini. Apakah
> ini masalah khilaf ulama ataukah hanya bid'ah yang diada-adakan
> [...]
[cut]

Click here to rescue a little child from a life of poverty.
http://us.click.yahoo.com/rAWabB/gYnLAA/i1hLAA/TXWolB/TM