Ass Wr Wb
Insya ALLAH banyak yg selalu menyimak tapi tidak aktif kirim artikel atau
tanggapan.
Contoh :
Saya, selalu aktif mengikuti berita juga surat surat dari media dakwah,
tapi karena kesibukan kerja jadi jarang kirim tanggapan dsb. mungkin yg
lain juga banyak yg demikian.

Wass Wr Wb

"suhana032003" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: media-dakwah@yahoogroups.com