Assalamu'alaikum wr wb
Jazakumullah bu Nadhira, pak Fathul, pak Harjuly, bu
Laily, pak Ryad, pak Jamaluddin, dan yang lainnya yang
tak dapat saya sebutkan semua.

Alhamdulillah jika milis ini bermanfaat bagi kita
semua. Kita dapat belajar dan berbagi pengetahuan di
sini. Mudah2an kita diberi kekuatan oleh Allah SWT
untuk mengamalkannya kemudian mengajarkannya juga.

Bulan Oktober kemarin, jumlah posting sekitar 817
email atau 26 email lebih per hari padahal moderator
telah memfilter sebagian posting. Bayangkan jika semua
posting diloloskan tentu malah akan membuat kita semua
kurang nyaman karena terlalu ramai.

Selama posting2 tersebut bermanfaat untuk menambah
ilmu agama kita insya Allah akan diloloskan. Harap
posting politik segala macam yang kurang berkaitan
tidak dikirim, kecuali jika itu posting politik
menurut Islam yang dilengkapi dengan dalil Al Qur'an
dan Hadits. Debat kusir yang berkelanjutan juga mohon
dihindarkan. Kalau mau meneruskan, sebaiknya langsung
ke email yang bersangkutan.

Jazakumullah pada rekan2 yang telah rela berbagi
ilmunya. Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat kepada
kita semua yang belajar dan mengajar tentang Islam.

Wassalam

--- [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Betul pak Agus Nizami. Saya dan  bahkan banyak teman
> sekantor yang ikut
> milis ini. Kami menyimak kok. Dan sejauh ini, milis
> islam yang paling
> banyak porsi belajarnya ya media dakwah, bila
> dibanding milis lain yang
> lebih banyak debatnya. Saya setuju kok tidak setiap
> posting, apalagi
> yang Cuma debat kusir (seperti yang terjadi di
> beberapa milis islam)
> dibiarkan lolos. Begini lebih baik. Percayalah pak,
> kami belajar banyak.
> InsyaAllah dan alhamdulillah.

> [...]

Tertarik masalah Ekonomi? Mari bergabung ke milis Ekonomi Nasional