Dari Moderator:
Assalamu'alaikum wr wb,
Bapak/Ibu Kalapa Cengkir,
Sesuai dengan kebijakan ini, kami mohon untuk menggunakan nama asli.
Untuk sekedar membaca, saya mencoba melunakan sedikit kebijakan ini dengan
membiarkannya.

Namun untuk posting, harap menggunakan nama asli (minimal nama depan/belakang).
Ini agar kita bisa bersilaturrahim juga kan enak kalau ada yang ingin menyapa
bisa menyebut nama.

Untuk email, saya kurang tahu dgn kebijakan yahoogroups. Tapi amannya pakai
saja individual email.

Wassalam

kalapa cengkir <[EMAIL PROTECTED]>:
Assalamualaikum wr. wb.

Kepada rekan-rekan milis & Admin,
saya sangat menikmati membaca posting di milis ini. Selain bermanfaat,
banyak juga member yang aktif mengirim tulisan.

Saya menggunakan gmail dan memilih berlangganan secara "digest".
Hanya saja, terkadang saya alami kesulitan menyimak seluruh posting jika
sekaligus terdapat beberapa posting yang panjang. Misal, untuk Digest Number
805, saya hanya bisa membaca sampai Message 4.

Bagaimana dengan rekan yang lain, apakah ada yang mengalami hal serupa?
Untuk Reply, apakah harus selalu disertakan seluruh posting sebelumnya?

Mohon saran.
Terima kasih.

Wassalamualaikum wr. wb.