Maksudnya, Saat itu (nantinya) pada masa masa kekuasan Iblis
laknatulloh dan sekutunya merajalela. Seperti hadits Rosul yang
isinya kurang lebih, Surganya Dajjal laknatulloh adalah nerakanya
umat Islam dan sebaliknya Neraka nya Dajjal adalah Surganya umat Islam.

Sepetinya sekarang sudah relevan tuh mpok, sex bebas kan surganya
Dajjal, tapi bagi Islam itu merupakan Neraka, Ekonomi berbasis riba
juga surganya Dajjal, tapi bagi kita kan neraka.

Dan Jihad yang merupakan surga bagi kita, sekarang ini menjadi
neraka, lihat dimana mana para mujahid diburu dan dibunuh, hampir
diseluruh belahan dunia.

Dan contoh lainnya, jadi apa yang ditawarkan oleh Dajjal laknatulloh
yang kelihatannya enak dan bagus, hakikatnya adalah buruk dan
menyengsarakan. Jadi.

"Syurga mereka (iblis dan sekutunya) adalah neraka bagi kita (umat
Islam) , sebaliknya Neraka mereka (iblis dan sekutunya) adalah Syurga
bagi kita (umat Islam) Nantinya (mungkin juga sekarang itu sudah
waktunya, hanya saja kita masih terlelap dengan buaian mereka)... "

Gitu kira kira mpok...Menurut mpk Hana gimana nih,
mengantisipasinya?, gimana biar umat ini bangun dari buaian dan
menyadari bahwa kita harus berjuang dan melawan...

Salam
Ari