Assalamu'alaikum wr. wb.

Berikut saya petik terjemahan dari Surat Al Furqon 68,

 68. Dan orang-orang yang tidak menyembah tuhan yang lain beserta Allah dan
 tidak membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya) kecuali dengan
 (alasan) yang benar, dan tidak berzina, barang siapa yang melakukan yang
 demikian itu, niscaya dia mendapat (pembalasan) dosa(nya),

Saya masih bingung dengan kandungan isi ayat tersebut, mohon penjelasan
dari saudara2 semua.
Maklum ilmu saya masih sangat sedikit.

terima kasih.
Wassalam

Asrofi

Everything you need is one click away.  Make Yahoo! your home page now.
http://us.click.yahoo.com/AHchtC/4FxNAA/yQLSAA/TXWolB/TM