From: "tabir57" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <media-dakwah@yahoogroups.com>
Sent: Friday, August 25, 2006 1:36 PM
Subject: [media-dakwah] Re: info www.pks-dukuh.org || DPP PKS Belum Putuskan
Adang Daradjatun Jadi Cagub DKI

Menarik jg mengamati pilkada DKI ini, hal ini dikarenakan DKI
merupakan ibu kota negara sehingg wajar jika seluruh parpol sangat
berantusias memenangkan calonnya. Kemenagan calon parpol akan dapat
meningkat prestis bg yg memenanginya, dengan catatan DKI berubah
menjadi lebih baik, selain itu langsung atau tidak langsung akan
menambah pundi2 kas mereka.

Terkait dengan PKS, sebagai partai pemenang, saya amati partai ini
sangat berhati - hati sampai2 beberapa kali mereka "berdusta"
terhadap janji yang mereka ucapkan.
Misalnya kasus Rano Karno, sebelumnya PKS mengatakan RK cocok dengan
visi dan misi mereka kemudian dikatakan tidak cocok kemudian
dikatakan lagi cocok.

Kasus lain adalah ttg pengumuman calgub, kalau tidak salah pada bulan
Mei PKS sudah berjanji akan merilis calonnya pada awal juni, kemudian
mulur jadi akhir juli, dan terakhir postingan ini Tiffatul mengatakan
Adang belum resmi, meski saya sudah banyak menemukan stiker2 adang
dan tulisan besar GEMA KEADILAN.

Sepertinya tarik - ulur kepentingan dan kehati - hatian sangat tampak
pada PKS. Sebagai partai yang mengusung agama Islam dan selalu
mengidentikan dengan partai dakwah, saya berharap masih ada kejujuran
dari para elitenya. JIka memang belum ada kandidat tetap, apa tidak
sebaiknya tdk mengobral janji?? PDIP dan PD, juga PG, PPP dan PAN
hingga kini mereka masih menyimpan rapat2 siapa yg akan diusung. PDIP
hanya menyebutkan para tokoh2 yg sudah mendaftar.

Semoga saja para elite PKS mengerti dan memahami bhw ketidak pastian
dan keplin-plan-an mereka yg telanjang di mata publik, dapat juga
meruntuhkan kepercayaan para pemilihnya pd pemilu 2004 lalu.

wallahualam,