Assalaamu'alaikum wr. wb.

Karena Allah sendiri memerintahkan untuk berlomba-lomba masuk surga dan
menghindari neraka, ya nggak papa tho mas orang beramal dengan berharap
terhindar dari neraka dan menggapai surga.

Nah, dalam beramal tentu saja yang dicari adalah keridhaan Allah
terhadap amal kita.

Ya sekedar ngingetin jangan sampai kita kebablasen mengatakan: "nggak
papa sih kita di neraka, asal Allah ridho kepada kita!"

Wassalamu'alaikum wr. wb.
B.S