Assalaamu'alaikum wr. wb.

He ... benul ... benul sekali, nggak usah lah diitung-itung, nanti
malah pengin jadi pengemis:-)

Soal pengemis mah kagak mudah, harus diteliti bener akar masalahnya.
Mending mereka jadi pengemis, daripada jadi copet, garong, atau yang
lainnya.

Sementara kita belum bisa menyelesaikan masalah mereka secara
komprehensif, beri bila ingin memberi. Toh, tangan yang di atas selalu
lebih baik dari tangan yang di bawah.

Wassalaamu'alaikum wr. wb.
B.S.