Taqabbalallahu minnaa wa minkum
  Wa Ja'alanallahu minal 'aaidin wal faaizin
  Allahummaj'alnaa minas su'adai maqbulin
  Wa laa taj'alna minal asyqiyaai mardudin

(Semoga Allah SWT menerima ibadah puasa kita semua dan Dia menjadikan kita
orang2 yang kembali kepada fitrah (kesucian)dan menjadi orang2 yang beruntung
Ya Allah, jadikanlah kami golongan orang2 yang berbahagia yang diterima amal
ibadahnya dan janganlah Engkau jadikan kami golongan orang2 yang celaka yang
ditolak amal ibadahnya)

  Mohon maaf lahir & bathin, karena selama ini tulisan-tulisan saya sebagai
seorang yang sedang berusaha mengkaji sosial ekonomi islami telah mengganggu
waktu dan ketenangan Bapk/Ibu. Meski pun pengetahuan saya masih sangat minim,
tapi saya nekat untuk mensosialisasikan apa saja yang saya tahu dalam rangka
pengembangan ekonomi syariah di Indonesia tercinta. Semoga ekonomi islami
mendapat tempat di tanah air tercinta. Semoga Allah meridhoi dan memberkahi.

  Menjelang perpisahan dengan Ramadhan, izinkan saya mengucapkan
  SELAMAT IEDUL FITRI 1427 H

  Berharap padi dalam lesung
  yang ada cuma rumpun jerami
  harapan hati bertatap langsung