Assalamu'alaikum wr.wb.
Alhamdulillah wassolaatu wassalaamu'ala rosuulillah Muhammad saw.

Pak Ustadz.
Saya ingin mengetahui detail sholat Sunah..Ketika pertama datang ke Mesjid
di sebelum  waktu Azan Subuh

1. Apa yang harus didahulukan..... Apakah Sholat Tahiyatul Masjid ....atau
Sholat Sunah Qobliyah.
2. Seandainya  saya melaksanakan Sholat Sunah Qobliyah diRumah.... ketika
datang keMesjid bolehkah kita sholat Sunah Tahiyatul Masjid.
3. Bolehkah kita membaca Sholawat Nabi sebelum melaksanakan Sholat Fardlu
?!...

Mohon ma,af kalau pertanya,an saya ini kurang berkenan.maklum masih dalam
tahap belajar.

Jazakumulloh khoiron
Wassalamu'alaikum wr.wb.

B - rgds.