hehehe..tahu aja nich pak agus,kalau yg namanya hana itu cantik:)
hmm..kenapa yg nama depannya agus, kasih nama anaknya hana ya..?hehe
bang agus nizami juga anaknya namanya hana, eehh..pak agus syafii
anaknya juga Hana, padahal ayahku namanya bukan agus, tapi kasih
namaku ada hana nya juga:) tapi yg jelas, pak agus2 ini yg tiru
namaku, soale aku lahir lebih dulu dari pada anak2nya pak agus ^_^
hehehe upss..afwan..lagi iseng pingin bercanda aja *_^

ingat dulu waktu kecil, aku diajak pergi ayahku ke kampungnya
(makasar) dan ayahku hanya pergi berdua denganku, orang2 dimakasar
tidak terbiasa menggunakan bahasa Indonesia, tapi bahasa sehari2
mereka bahasa makasar. suatu hari aku diajak pergi makan ke restoran
oleh ayahku (berdua) sampai di restoran aku banyak tanya sama ayahku
ini itu dan tentunya pake bahasa indonesia:) eehh..tiba2 ada bapak2 yg
kebetulan bawa keluarganya juga makan disana, dan menghampiri ayahku
dan mulailah si bapak itu bicara pd ayahku dengan bahasa makasar, dan
si bapak itu mulai mengusap2 kepalaku dan wajahku sambil mengangguk2
spt heran dengerin aku bicara. setelah si bapak pergi, aku tanya lagi
pada ayahku, tadi bicara apa..? kata ayahku, si bapak itu senang
padaku, katanya masih kecil sudah lancar bahasa Indonesianya*_^
hehehehe dan ayahku waktu itu ketawa2 aja, lihatin bingungku atas
pertanyaan si bapak itu.
yaaa..jelas aja wong aku lahir di jakarta dan ibuku betawi asli, so
pastilah lancar bahasa indonesiaku, apalgi digabung sama cerewetnya
orang betawi, kalau bicara spt petasan cabe. hehehe

nenek ku pun bicara sama aku pake bahasa makasar, dan nenekku nda
perduli aku ngerti or nda dengan yg dibicarakannya:) suatu saat
nenekku nyerocos pake bahasa makasar, dan kebetulan ayahku lagi pergi,
 dan aku nyerocos pake bahasa indonesia, berusaha memahami yg dimaksud
oleh nenekku, dan akhirnya yakin..kalau aku dan nenekku sama2 nda
paham dgn yg diomongin, akhirnya kita nangis kesel berdua..*_^hehehe
kacau dech...

afwan sekedar numpang lewat *_^