Wa'alaikum salam wr wb,
Sebelum menarik kesimpulan bayi anda "ketempelan", ada
baiknya anda perhatikan apakah bayi anda lapar/tidak.

Ada penyakit yang dikenal sebagai colic/kolik. Setahu
saya jika bayi lapar, maka dia akan menangis sebagai
"protes" (menangis satu2nya alat komunikasi bagi dia).

Setiap 1-2 jam sebaiknya bayi disusui. Meski dia
tertidur, tapi tetap susui, nanti otomatis mulutnya
bergerak sendiri. Soalnya istri saya pernah karena
melihat bayinya tertidur, jadi tidak tega menyusui.

Coba itu dijalankan dulu.

Wassalam

--- harry <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalamu alaikum wr.wb
>
> Kemarin baru kami sadari kalau sikap anak kami yang
> ke tiga (1.5 bulan) sikapnya rada "aneh".....kalau
> nangis langsung menjerit dan meronta-ronta...bahkan
> pernah malam hari tidak tidur.
>
> Tadinya kami pikir hal biasa, semalam saya bacakan
> ayat kursi sambil memegang kepalanya.....nampak
> semakin berontak...dan tatapan mata agak liar.
>
> Yang ingin saya tanyakan, bagaimankah cara yang baik
> dan benar menghadapi bayi yang ketempelan...dan kapa
> kita mengetahui / tanda-tandanya "makhluk gaib"
> tersebut sudah tidak "menempel"

> [...]

===
Ingin belajar Islam sesuai Al Qur'an dan Hadits?
Kirim email ke: [EMAIL PROTECTED]
http://www.media-islam.or.id

Don't pick lemons.
See all the new 2007 cars at Yahoo! Autos.
http://autos.yahoo.com/new_cars.html

Kirim email ke