Assalamu'alaikum.

yah, itulah secuil dari kegelisahan dan kegeraman saya yang menggunung
terhadap kondisi bangsa ini yang notabenenya negara berpenduduk mulim
terbesar dimuka bumi ini.

Mohon maaf kalo ada yang berprasangka kurang baik terhadap pribadi saya,
sungguh sudah saatnya buat para ustadz, kyai, tuan guru, buya dan kita semua
untuk lebih menata kehidupan ini dengan terencana. supaya jangan sampai
karam biduk umat yang sudah bolong disana sini.

Sekali lagi mohon maaf kalau ada yang kurang sopan. saya hanya seorang
tamatan SD yang baru belajar baca tulis dan memperhatikan keadaan sekitar
dan agak sedikit geram dengan kondisi umat Islam di negara yang berduduk
muslim terbesar dimuka bumi ini dan belum bisa berbuat apa-apa.

Wassalam

Deddy Suhendara

Tapian Maninjau