-----Original Message-----
From: sally sety [mailto:[EMAIL PROTECTED]

Ass,wr,wb.

Sesungguhnya Islam turun sebagai aturan yang sempurna untuk manusia di segala
sisi kehidupannya.

Adapun orang-orang yang membeda-bedakan mana urusan agama dan mana urusan
kemasyarakatan, negara, dengan mengatakan bahwa kita hidup di negara yang
majemuk... inilah orang yang terkontaminasi paham sekular.

Dan tanpa disadari ia telah mengkhianati syahadatnya, "wa asyhadu anna
Muhammadur Rasulullah". Yang sesungguhnya ini adalah sebuah janji, pernyataan
kesanggupan pada Allah SWT untuk menjadikan Nabi Muhammad saw sebagai contoh,
teladan, panutan dalam menjalani kehidupan di dunia.

Sehingga dikatakan, "khulluu fii silmi kaaffah" masuklah Islam secara totality
!.
Berbeda dengan doktrin kristen yang mengatakan : Berikan Hak Kaisar kepada
Kaisar, Hak Tuhan kepada Tuhan. Inilah sumber "sekularisme". Dalam Islam, TIDAK
ADA ruang untuk SEKULARISME.

[EMAIL PROTECTED]
www.silmykaffah.blogspot.com

<http://us.ard.yahoo.com/SIG=12i9l7qfb/M=493064.9803215.10510209.8674578/D=groups/S=1705076179:NC/Y=YAHOO/EXP=1176714148/A=3848583/R=0/SIG=11umg3fun/*http://us.rd.yahoo.com/evt=42403/*http://messenger.yahoo.com>

.

  _____

.

believed to be clean.