Assalamu'alaykum wr.wb

Astagfirullah al a'adziem.
apakah masih kurang iblis dan bala tentaranya menjadi musuh kalian??
apakah masih kurang orang2 kafir dan penentang Allah untuk jadi musuh
kalian?? hingga kalian tidak henti2nya mencari kesalahan saudara
kalian sendiri?? oke untuk memuaskan nafsumu yg selalu mencari2
kesalahan saudaramu sendiri, aku coba menjawab yg kamu tanyakan. tapi
berhubung aku tidak berada di ruanganku saat ini, hingga tidak bisa
aku mencari file2 dalil untuk membungkam tuduhan2 konyol spt ini.

tanya :
1. Bagamana hukum tentang jihad melawan Israel untuk membebaskan
palestina dalam pandangan orang-2 salafy ?

Jawab :
Hukumnya wajib bagi orang2 palestina. dan wajib bagi orang yg
berlepas diri dari pemerintahan satu negara. tapi keadaan kita disini
adalah masyarakat yg berada dibawah pimpinan yg dzolim yg menjalani
pemerintahan dgn pemerintahan sekular dan bukan pemerintahan islam
walaupun mayoritas penduduk adalah islam dan kita dibawah
kepemimpinan yg tidak mengerti akan hukum2 islam. Jika Jihad tidak
ada seruan dari pemimpin, bunuh diri namanya, hukum bunuh diri adalah
haram. sebelum kamu menyeru umat muslim disini untuk jihad ke
palestina, alangkah baiknya kamu meminta pemimpin disini untuk
menyerukan jihad kepada umat islam disini, dan aku yakin sekali
orang2 yg akan berdiri di barisan paling depan mendengar seruan itu
adalah orang2 yg kalian tuduh selama ini tidak pernah memikirkan
nasib saudara2 kita di palestina.

tanya :
2. bagaimana pendapat mereka tentang mengikuti /
> tunduk dibawah pemerintahan yang dzalim ? seadangkan
> orang yang dzalim itu tidak mendapat petunjuk ( AL
> Qashash 50 ), mereka megikuti hawa nafsunya ( Ar rumm
> 29 ) dan lagi mereka melaggar hukum-2 Alloh ( Al
> baqarah 229) dengan tidak menerapkan syariat Islam ?

jawab :
dalilnya jelas (imam bukhari dan muslim) dan yg pernah beberapa kali
aku postingkan, bahwa umat muslim tetap harus patuh dan taat pada
pemimpin yg dzolim. dalil yg kamu sampaikan untuk memberontak pada
pemimpin dzolim dan mengatakan kita disini adalah negara kafir dengan
alasan karena tidak menerapkan hukum islam, adalah hanya sebatas
selisih pendapat dari para "ulama". tidak fair namanya bila hadist
shahih hanya dikalahkan oleh pendapat para ulama. sedangkan imam
Syafei pernah berkata, "andaikan ada pendatapku yg menyalahi Hadist
Rasul, maka buanglah pendapatku itu ke tembok."

tanya :
3. bagaimana pendapat mereka jika diserukan untuk
> tathbiq syariah ( penerapan syariat Islam ) ?

jawab :
pertanyaan ini konyol dan terlihat sekali, kedangkalan kamu dalam
berfikir dan terlihat sekali kamu tidak tahu apa2 ttg orang2 salafy.
yg aku tahu, mereka semua menginginkan tegakknya syariat islam dan
geramnya mereka pada pemerintahan saat ini, tapi cara mereka untuk
membenci kepemimpinan ini, bukan dengan cara2 arogan spt yg selama
ini ditampakkan oleh sebagian kelompok islam. Mereka lebih kepada
menyadarkan umat pada pentingnya ilmu dan mengerti dgn jelas
bagaimana dahulu Rasul bersikap dan bertindak, pada saat Rasul berada
dibawah kepemimpinan kafir quraish. dan tidak membabi buta tanpa ilmu
spt yg selama ini dilakukan oleh beberapa kelompok yg menamakan
dirinya umat islam, tapi tindakannya malah menimbulkan citra buruk
umat islam.

jangan pernah menjudge sesuatu yg sebenarnya kamu tidak tahu apa2,
karena akan jatuh pada fitnah. sudah cukup iblis dan orang2 kafir
sebagai musuh kita, dan jangan lagi jadikan saudara sendiri sebagai
musuh, silahkan lakukan yg memang ingin kamu lakukan dengan keyakinan
kamu, tapi jangan coba2 kamu memfitnah saudaramu sendiri yg akhirnya
malah timbulkan perpecahan dalam tubuh islam!! musuh masih banyak,
alahkan baiknya kamu memerangi JIL dan sebangsanya ketimbang kamu mau
mencari2 kesalahan saudarmu sendiri, yg sebenarnya kamu tidak tahu
apa2 tentang itu semua. Cukup sampai disini, komentar2 yg spt ini dan
silahkan kamu mencari musuh yg pas untuk kamu musuhi dan memusuhi
islam.

salam
hana

--- In media-dakwah@yahoogroups.com, bambang guridno