wa'alaykum salam wr.wb

waktu itu akupun pernah menanyakan hal ini, lalu jawab guru ngajiku yg
kebetulan katanya salafy, beliau mengatakan begini : "apabila ada yg
menanyakan pada kalian siapa amir kalian, maka katakanlah amir kami
adalah Rasulullah, abu bakar, umar, ustman, ali, imam hambali, imam
maliki, imam syafei, imam maliki, imam hanafi, imam bukhari, imam
muslim, abu dawud, tirmidji, dstnya..dstnya..

--- In media-dakwah@yahoogroups.com, bambang guridno