Assalamualaiku wr wb

saya juga mau bertanya :
1.  Jika ortu bercerai dengan meninggalkan 2 org anak perempuan ikut ibu dan si
ayah kawin lagi mempunyai 3 orang anak, 2 perempuan dan 1 laki2, apabila si
ayah meninggal, apakah 2 anak perempuan dari perkawinan pertamanya memperoleh
hak waris??
2. apabila berhak atas warisan tersebut, berapakah bagiannya???

trims

Kirim email ke