Kemarin tgl 11 dan 12 nov sy naik airasia ke batam,
perginya di delay 30 menit...ah itu biasa ...

pulangnya seharusnya jam 17.15 didelay jadi 22.25, sy
lalu protes, akhirnya dikasih juga jamnya sama 17.30,
tapi pesawat yang lain.

Sy udah kesel delay melulu, terus sambil nunggu di
bandara Hang Nadin, iseng2 sy tanya sama sesama
penumpang lain dari mandala dan sriwijaya air,
eh..ternyata mereka juga lagi delay dari jam 10 pagi
sampai baru berangkat jam 17.00

Kesimpulan :....Semua pesawat gak ada yang bagus,
kalau kita lagi sue, yah begitu...kena delay..

Tiket murah dan tempat duduk seperti bus AKAP, gak
pakai nomor... wajar lah...wong harganya murah kok..

mau yang enak pilih aja yang tiketnya mahal spt garuda
kek...

Nasi gorengnya kagak enak, harganya doang mahal Rp
28.000,-

Ke Batam masa cuma 570.000 pp (murah kan ?)
Sama ongkos taxinya aja lebih mahal taxinya kali di
batam...

Bandara - Megamall Rp 70.000 (dibatam)
Megamall Bandara   Rp 55.000 (No. Argo)

Tgl 26 dan 28 sy jalan2 lagi ke Batam, habis tiketnya
murah sih...masa cuma Rp 535.000 (pp), udah sama
seperti naik bus ke Jawa Tengah aja tuh....

Tapi pasti adu nyali, soalnya pesawat yang dipakai
pasti udah tua banget tuh...usia pakai sekitar 21 th!

--- Patricia Soetjipto <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Saya sangat tidak setuju dengan statement:
> 1. pasti berangkat, pasti tepat waktu dan pasti
> selamat.
> Pasti berangkat emangnya kalo mesinnya rusak mau
> dipaksa berangkat.
> Saya punya pengalaman naik northwest juga terlambat
> satu hari dan baru
> diberi tahu 2 jam kemudian lewat pengeras suara dan
> tidak dijelaskan kenapa?
> Baru setelah sampe hotel (terpaksa diinapkan di
> Jepang) ketemu ama pramugari
> nanya, ternyata ada kerusakan mesin. Sengaja tidak
> diberitahukan katanya
> [...]

Sponsored Link

Talk more and pay less. Vonage can save you up to $300 a year on your phone
bill.
Sign up now. http://www.vonage.com/startsavingnow/