Bu Mus emang wawasannya cukup luas. Tapi... (ada tapinya), menurut
saya kadang Bu Mus terlalu gegabah membuka suara.
Terbukti ada beberapa fakta yang beliau jabarkan sebenarnya kurang
tepat atau hanya bersifat dugaan.

Kehebatan Bu Mus menurut saya adalah merangkai-rangkai segala info
yang dia ketahui, dan dalam batasan pengetahuannya (seluas-luasnya
pengatahuan pasti ada batasannya juga kan? :) )itu Bu Mus hampir
selalu bisa membuat yakin orang lain (yang biasanya kurang info juga)
bahwa pendapat / teori yang dikemukakan itu adalah benar.

Padahal kalau anda tahu atau punya info yang berlawanan dengan
pendapat Bu Mus (tentunya anda mendapat info tersebut dari sumber
yang anda percaya), maka kadang postingan Bu Mus bisa membuat anda
ketawa-ketiwi, tapi adaaa aja orang yang (sangat) percaya omongan si
Bu Mus.

Salam,

Vida
http://www.bebekrewel.com

--- In mediacare@yahoogroups.com, ati gustiati <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> You know what ? kalau boleh saya jujur, sebetulnya Mus ini orang yg
berwawasan sangat luas, entah itu karena dia kutu buku sejarah dan
terus mengikuti current events misal, lihat saja semua bisa dia
komentari dengan telak, teruatama soal2 Islam !

Kirim email ke