1.tidak pernah umat islam mengaku islam adalah teroris atau menyatakan
akan melakukan teror. itu hanya sekelompok orang saja. KECUALI, Islam
melalui organisasi resminya pernah mem-fatwakan bahwa Islam itu
teroris atau akan melakukan teror2, tapi Islam ini kan tak pernah
mengeluarkan fatwa bahwa islam itu teroris. Agama lain juga banyak
yang melakukan teror sejak zaman dulu hingga sekarang, kenapa harus
yang dicurigai hanya Islam. Bush menyatakan akan membasmi terorist
bukan islam. tapi kenyataannya yang dibunuhnya milyaran orang di Irak,
Afgan, Libanon adalah kebanyakan orang Islam yang tak berdosa dan tak
pernah menyatakan banhwa mereka adalah teroris. Bush juga selalu
paranoid dengan orang Islam sehingga orang Islam yang masuk ke
negerinya selalu dianggap dan dicurigai sebagai teroris.

2.Bersaksi dalam shadat itu jangan disamakan dengan istilah bahasa
indonesia yang harus melihat. bersaksi dalam bahasa Alquran itu
diartikan dengan mengimani. kalau saksi artinya melihat, masak kita
harus melihat bahwa tiada Tuhan selain Allah. emangnya kita pernah
melihat Allah? jadi artinya beda ya bu mus...

3.Sejak kapan khalifah kedua Umar bin khattab menikah dengan Aisyah
binti Abu bakar? hehe..Muhammad itu bukan gelar, tapi murni nama.
bahkan nama Muhammad bisa bu mus jumpai di kitab suci agama lain yaitu
di Kidung Agung tapi dalam bahasa aslinya yah, yaitu bahasa Ibrani,
sebelum dirubah ke banyak bahasa. Aisyah adalah istri nabi yang paling
lama menyertainya saat ia menjadi nabi dan rasul, jadi wajar kalau
paling banyak tersebut, karena memang ia selalu menyertai nabi di
setiap perkara dan peristiwa. Oh..ya, nabi Muhammad memang dilamar
oleh Khadijah, tapi 11 istri nabi yang lain setelah Khadijah 'kan nabi
Muhammad yg melamar. jadi, bukan matrilineal dong ya..hehehe

Tidak ada yang merubah isi Alquran. Alquran itulah satu-satunya kitab
yang asli firman Allah. Alquran itu bukan palsu seperti kata bu mus
tapi Alquran itu tetap terjaga keasliannya. Alquran itu memang asli
dari Allah, banyak bukti2 konkrit ilmu pengetahuan yang tak diketahui
manusia zaman dulu namun Alquran telah menyebutnya. contoh kecil saja,
14 abad lalu, manusia, ilmuwan, ilmu pengetahuan manusia belum
mengetahui hakikat penciptaan manusia/jabang bayi dalam perut seorang
ibu. namun Alquran secara detil menggambarkan proses penciptaan
manusia di perut seorang wanita.

Pikirlah, dari mana pengetahuan seperti itu? sudah pasti dari Tuhan
khan? di 14 abad yg lalu jangankan ilmu tentang proses menciptakan
manusia, ilmu soal darimana upil itu bisa terjadi aja ilmuwan pada
belom tau..he2..Masih banyak lagi ilmu pengetahuan yang terungkap di
Alquran yang ilmu pengetahuan manusia belum mampu menjangkaunya saat
itu. Alquran itu asli, bukan palsu, bahkan salah seorang non muslim,
mungkin bu mus tahu, namanya William More menyatakan bahwa Alquran
adalah satu-satunya kitab suci yang tak pernah mengalami perubahan.

4.Muhammad turunannya telah habis? masak sih, siapa bilang bu mus?
coba lihat aja silsilah Imam besar Syafi'i yang menjadi Imam mazhab
sebagian besar muslim sunni dunia. Imam Syafi'i adalah keturunannya
Hussein, anaknya Fatimah. Berarti Imam Syafi'i masih cicitnya nabi
Muhammad khan? hehehe...(tambah deh nih..pengetahuannya bu mus tentang
Islam)...he2

5. Jadi, bener dong ya, kalo bu mus hanya buat hipotesis
saja...hehehe.dag..

--- In mediacare@yahoogroups.com, "Hafsah Salim" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Yang menganggap Islam agama teroris itu adalah umat Islam sendiri
> bukan saya.
>
> Teroris itu mengaku mereka membuat teror karena kewajiban Islam
> memusnahkan orang kafir, murtad dll.
>
> Kemudian umat Islam membantah, bahwa Islam bukan agama terorist.
>
> Akhirnya Bush bilang, kita memerangi terorist bukan memerangi Islam,
>
> Tapi umat Islam bilang, Bush memerangi Islam bukan memerangi Teroris.
>
> Jadi jelas enggak kalo yang bilang Islam itu teroris adalah umat Islam
> sendiri, karena pres. Bush memang memerangi terorist, tapi umat Islam
> [...]

Kirim email ke