Sederhana. Dalam kontrak ketika beli program, tidak pernah disebut-sebut soal
VOA. Baru ketahuan ketika barang sudah jadi, dan diperiksa oleh bagian Quality
Control Trans TV (prosedur standar)...

----- Original Message ----
From: loekyh <[EMAIL PROTECTED]>
To: mediacare@yahoogroups.com
Sent: Thursday, November 16, 2006 6:40:46 PM
Subject: [mediacare] Kontrol internal - Re: Trans TV larang VOA di Kroscek?

Kalau menurut saya, justru karena SECARA HUKUM sudah benar bahwa
TransTV MEMILIKI HAK untuk menayangkan atau tidak menayangkan produk2
yg dibelinya, maka dari aspek di luar hukum, muncul berbagai
pertanyaan dan keheranan di dalam benak saya.

Misalnya saya heran, kok mau2-nya TransTV buang uang untuk membeli hak
tayang suatu produk dan produk yg dibeli TIDAK ditayangkan? Mungkin
kalau TransTV banyak uang, seluruh VOA akan dibeli oleh TransTV, ehm,
ehm, ehm (ketularan virus bung Danny Lim)

Salam

--- In [EMAIL PROTECTED] ps.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Trans TV memang sama sekali tidak bersalah kalau memutuskan
menghilangkan
> salah satu bagian dari produk yang dibelinya.
> Apalagi kalau alasannya adalah pertimbangan etika atau kepantasan.
> Keputusan Trans TV sma sekali tidak bertentangan dengan prinsip
> kemerdekaan pers.
> Karena Trans TV akan menjadi pihak yang bertanggungjawab atas tayangan
> yang disiarkannya, maka Trans TV berhak untuk mengeditnya.
> Walau demikian, saya memang bertanya-tanya, kenapa ya Trans TV tidak mau
> ada VOA di dalam Kroscek dan Good Morning? :)

> [...]
Kroscek?

> patut diberitakan atau ditayangkan, dengan berbagai pertimbangan (etika,
> hukum, dsb). Kebebasan pers bukanlah sesuatu yang tanpa batas (silahkan
> tanya KPI, jika nggak percaya).

> sarana frekuensi untuk menjadi PENAYANG program itu, adalah hak TransTV
> untuk memilih menayangkan atau tidak. Bahkan jika TIDAK ADA VOA di dalam
> Kroscek, dan TransTV tidak menayangkan Kroscek terebut, itu juga HAK
> Trans TV.

Sponsored Link

Online degrees - find the right program to advance your career.
Www.nextag.com

Kirim email ke