Memang saya yg kacau dan bingung mas Aris, maklum saya tak pernah
nonton TransTV atau infotainment. Maapin deh saya.

Ttp saya kira asal mula topik ini hanyalah masalah keinginan tahuan
beberapa anggota Mediacare.

Mungkin memang benar bahwa hak TransTV untuk menyimpan sendiri alasan
untuk tidak menayangkan acara Kroscek yg 'ikut terbeli' oleh TransTV
dan hak saya pula untuk menduga-duga alasannya. Rahasia ya, mas Aris?

Salam

--- In mediacare@yahoogroups.com, Satrio Arismunandar
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kacau tuh...
> Good Morning itu kan program buatan in-house Trans TV. Bukan buatan
PH....

> Kalau Kroscek itu buatan PH yang dibeli Trans TV.
> Yang dipermasalahkan di sini kan Kroscek, bukan Good Morning...
>
> TransTV tidak terlibat dalam proses produksi Kroscek, yang notabene
adalah program infotainment buatan PH. Jadi barang apa saja yang
dimasukkan PH (VOA atau content apapun lainnya), itu sepenuhnya urusan
PH. Tapi Trans TV sebagai pihak yang akan menayangkan tentu harus
melakukan Quality Control dong... Tidak asal telan begitu saja, meski
itu dibeli oleh TransTV....

> Trans TV, menurut saya, tidak punya kewajiban memberitahu ke VOA
soal tidak ditayangkannya Kroscek. Karena ini urusan antara dua pihak:
TransTV dan PH pembuat Kroscek. Tapi VOA urusannya sama PH yang
membuat Kroscek. Silahkan tanya saja ke PH tersebut.

> Tapi, jika VOA mau nanya ke Trans TV, ya silahkan saja. Kan cuma
nanya....

> Infotainment itu kan program yang dibuat berdasarkan perkembangan
gossip artis terkini.
> Jadi, ketika dibilang Trans TV MEMBELI Kroscek, artinya tayangan
infotainment itu belum semuanya diproduksi. Masih barang yang belum
jelas content spesifiknya, meski kita sudah tahu isinya berita sekitar
selebritis/artis.

> Jadi, berdasarkan sifat infotainment/news yang selalu berubah dan
di-update, kita nggak bisa tahu dong, minggu depan atau bulan depan
content Kroscek itu apa saja. Pihak VOA seharusnya justru
mengapresiasi, karena Trans TV tidak menayangkan seenaknya begitu saja
cuplikan gambar eksklusif dari VOA, ketika memang belum/tidak ada
perjanjian apa-apa antara Trans dan VOA.

Kirim email ke