Mas Satrio dan teman2x semua. Mumet ya?  Kita memang pernah bertanya
ke Trans saat VOA di Good Morning dihentikan. Tapi ya begitu-begitu
saja jawabannya. Kita juga bertanya ke PH alasannya apa, jawaban dari
PH karena permintaan dari Trans. Jadi ya begitu-begitu saja
jawabannya.

Ya uwes lah, memang berteman itu belum tentu berjodoh kok.... karena
jodoh memang perlu restu orang tua biar rejeki bagus.... Makasih atas
penjelasannya ya Mas Satrio... Salam buat teman2x di Trans... saya
masih nonton video rekaman Ekstravaganza kok disini.

Salam buat Bang Ade Armando, kapan main ke sini? ke Tallahasse
yuk....

Salam
Naratama

--- In mediacare@yahoogroups.com, Satrio Arismunandar
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kacau tuh...
> Good Morning itu kan program buatan in-house Trans TV. Bukan buatan
PH....

> Kalau Kroscek itu buatan PH yang dibeli Trans TV.
> Yang dipermasalahkan di sini kan Kroscek, bukan Good Morning...
>
> TransTV tidak terlibat dalam proses produksi Kroscek, yang notabene
adalah program infotainment buatan PH. Jadi barang apa saja yang
dimasukkan PH (VOA atau content apapun lainnya), itu sepenuhnya
urusan PH. Tapi Trans TV sebagai pihak yang akan menayangkan tentu
harus melakukan Quality Control dong... Tidak asal telan begitu saja,
meski itu dibeli oleh TransTV....

> Trans TV, menurut saya, tidak punya kewajiban memberitahu ke VOA
soal tidak ditayangkannya Kroscek. Karena ini urusan antara dua
pihak: TransTV dan PH pembuat Kroscek. Tapi VOA urusannya sama PH
yang membuat Kroscek. Silahkan tanya saja ke PH tersebut.

> Tapi, jika VOA mau nanya ke Trans TV, ya silahkan saja. Kan cuma
nanya....

> Infotainment itu kan program yang dibuat berdasarkan perkembangan
gossip artis terkini.
> Jadi, ketika dibilang Trans TV MEMBELI Kroscek, artinya tayangan
infotainment itu belum semuanya diproduksi. Masih barang yang belum
jelas content spesifiknya, meski kita sudah tahu isinya berita
sekitar selebritis/artis.

> Jadi, berdasarkan sifat infotainment/news yang selalu berubah dan
di-update, kita nggak bisa tahu dong, minggu depan atau bulan depan
content Kroscek itu apa saja. Pihak VOA seharusnya justru
mengapresiasi, karena Trans TV tidak menayangkan seenaknya begitu
saja cuplikan gambar eksklusif dari VOA, ketika memang belum/tidak
ada perjanjian apa-apa antara Trans dan VOA.

Kroscek?

> [...]
salahnya.

> Jadi TransTV merasa 'beli' kucing dalam karung? Apa orang/tim yg
> diberi kewenangan mem-'beli' program tsb sebelumnya nggak pernah
> nonton acara Good Morning dan Kroscek? Jadi pihak mana yg salah
dalam
> jual beli tsb? Kok VOA sendiri tidak tahu alasan penyensorannya?
>
> Salam
>
> --- In [EMAIL PROTECTED] ps.com, Satrio Arismunandar

> disebut-sebut soal VOA. Baru ketahuan ketika barang sudah jadi, dan
> diperiksa oleh bagian Quality Control Trans TV (prosedur
standar)...

Mungkin

> Sponsored Link
>
> Degrees online in as fast as 1 Yr