Sayangnya, pembodohan semacam ini, ratingnya paling tinggi di tivi2 kita.
Kesimpulannya, bangsa kita ini memang dari dulu sampai sekarang sepertinya
senang dibodohi. :)

On 11/23/06, Arya Perdhana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Saya kutip bagian yang paling tolol dari Ki Gendeng Tolol Goblok
Kucluk Pekok Pethuk Pamungkas:
"> Ki Gendeng melanjutkan, ilmu santetnya berlaku jangka panjang. Karena
> ia akan merusak karir Bush di negaranya, sehingga dalam pemilu
> mendatang Bush akan kalah. Bahkan, Presiden SBY yang menerima Bush
> juga akan terkena dampak ilmunya."

DIA PERNAH BACA KORAN NGGAK SIH? ORANG UDAH JELAS2 MASA MENJABAT
SEORANG PRESIDEN AMERIKA ITU CUMAN 2X4 TAHUN. KARENA BUSH UDAH 2 KALI
JADI PRESIDEN (2000 DAN 2004) YA DIA NGGAK BAKALAN MAJU LAGI DI
PILPRES AS 2008! KALO ADA YANG BISA NGOMONG KE KI PEKOK SATU ITU MOHON
SURUH NYARI KONSTITUSI AMERIKA DI WIKIPEDIA.ORG. KEYWORDNYA:
CONSTITUTION, AMERICAN CONSTITUTION, CONSTITUTION OF THE UNITED
STATES. NAH KALO OTAKNYA TERLALU BEBAL DAN GOBLOK BUAT BACA TULISAN
BERBAHASA INGGRIS, PAKE AJA KEYWORD: KONSTITUSI, KONSTITUSI AS. (oya,
kalo nggak ngerti arti keyword, biar saya kasih tau: keyword=kata kunci).

Makin lama baca pernyataan  Ki Gendeng Tolol Goblok Kucluk Pekok
Pethuk Pamungkas, makin mangkel saya! Mbok baca dulu kalo nyongor!!!!
Orang kayak gini ini yang melakukan pembodohan terus2an pada rakyat
Indonesia. bahkan pembodohan model gini gak kalah bejat dari
pembodohan sistematis ala Orba.

salam!
orang macam ini nggak patut diberi ruang di televisi, koran, ataupun
ruang publik lainnya!
cuma membodohi bangsa yang sedang terseok-seok berusaha lepas dari
kebodohan!

Kirim email ke