Kata Pengantar – Oleh
Andrie Wongso

        Saya yakin buku ini akan menjadi inspirasi
tidak hanya buat para pelaku bisnis, tapi juga
masyarakat luas. Buku ini sarat dengan stimulasi ide
untuk mendengarkan kata hati atau hati nurani sebagai
penuntun perilaku yang akan menjamin kesuksesan.;
serta sarat pula dengan pengalaman hidup ke dua
penulis kita Goenardjoadi Goenawan dan Stefanus
Indrayana  yang dibagikan kepada pembaca dengan format
yang menarik.
           Dari pengalaman hidup yang saya lewati,
mengajarkan kepada saya bahwa sukses ternyata bukan
milik orang orang tertentu, sukses yang saya milik
akan dapat menjadi milik siapa saja yanga sadar,
menginginkan dan mau berjuang dengan penuh kesungguhan
hati.
         Seseorang yang mampu dan mau mendengarkan
hati nurani dan mampu menyatu dengan jiwanya akan
terbebas dari iri, dengki, frustasi dan stress . Orang
tersebut akan memiliki semangat dan energi luar biasa,
serta memiliki  integritas yang tinggi,  memancarkan
energi positif ke sekelilingnya, menjadi sumber
inspirasi yang tiada henti, sehingga lebih kreatif dan
produktif.  Akhirnya akan tercapai sukses yang menjadi
hak mereka yaitu material sukses dan spiritual sukses
yang seimbang.
       Melalui liang sim, hati nurani yang jernih dan
tulus, kita simak buku Manajemen Berbasis Nurani untuk
melengkapi apa yang belum kita punyai dan menambah
atau memperkaya apa yang telah kita miliki
       Akhir kata,  semoga buku ini mampu memberikan
inspirasi untuk membantu mengukir kualitas hidup kita
menjadi lebih gemilang

SALAM SUKSES LUAR BIASA!!!

Jakarta, November 2006
Andrie Wongso,
Author of No 1 best selling books, 15 and 16 Wisdom &
Success