--- In mediacare@yahoogroups.com, Swara <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bung Hafsah,
>
> Ha3x....Akhirnya terbuka sudah tabir anda. makanya saya tidak
menyalahkan jika postingan anda seperti itu. pola pikir anda terhadap
Islam dari sononya memang negatif. Mungkin 'doktrin' anda sejak kecil
memang keliru, dan hingga seumur sekarang anda masih belum sadar atas
kekeliruan itu...

L: Kalau anda klik URL yg diberikan dlm postingan #36785, maka anda
bisa membaca pengakuan HS ttg kasus perebutan harta warisan mendiang
suami dan uang asuransi yg seharusnya ia dapat. Menurut HS, harta tsb
dirampas oleh mertuanya lewat pengadilan agama (Islam). Saya kira, HS
punya dendam kesumat thd pengadilan agama (Islam) ini, walaupun kasus
tsb sudah terjadi puluhan tahun yg lalu.

Salam

Kirim email ke