Pertanyaan yang aneh. Apa yang dikatakan Aa Gym
terbukti dengan pertanyaan ini. Poligami- yang dimata
Islam halal- dipandang sebagai sebuah nista. Sementara
TTM (teman tapi mesum) malam dinilai sebagai sebuah
kewajaran.

Kalau Anda beragama -terlebih lagi Islam- tidak akan
ada pertanyaan seperti itu

ahmad su'udi

Kirim email ke